friendly

fun

fun

Minggu, 09 November 2014

About Silver Queen



Silver Queen adalah pelengkap waktu besantai dan tahu kah anda?  Silver Queen ini ternyata produk asli indonesia loh..... Jika dilihat dari nama dan iklannya pasti di dalam pikiran anda  Silver Queen adalah salah satu produk yang di impor dari luar.
Dan di bawah ini adalah fakta-fakta bahwa  Silver Queen asli dari indonesia:

1. Silver Queen adalah coklat asli indonesia produk industri lokal dari bandung,jawa barat, di produksi sejak tahun 1950 di bawah naungan PT.PETRA FOOD.
2. PT.PETRA FOOD juga memproduksi meses ceres dan coklat delfi.
3. Nama  Silver Queen terinspirasi dari salah satu judul film Amerika yaitu  Silver Queen karya sutradara Llyon Bacon.

Mengapa model iklan untuk produk  Silver Queen dipilih yang memiliki wajah eropa? alasannya karena produk  Silver Queen tidak hanya di pasarkan di indonesia saja, sehingga untuk efisiensi di putuskan untuk menampilkan visual yang dapat di terima masyarakat Internasional

Selain dipasarkan di Indonesia, produk  Silver Queen juga sudah di ekspor ke mancanegara tujuannya adalah  Singapura, Malaisya, Thailand, Filipina. Dan Filipina adalah negara pertama yang di jadikan tujuan ekspor

Untuk mengembangkan bisnisnya  Silver Queen memperbanyak varian ada  Silver Queen bites,  Silver Queen Chunky Bar,  Silver Queen Rock'R. Dan  Silver Queen juga terfokus pada selogan dan promosi lomba. anda semua pasti sangat familiar dengan selogan "Santai belum lengkap tanpa  Silver Queen" dan "Gede sih tapi rela bagi-bagi" jika mendengar kalimat-kalimat itu pasti kita langsung ingat  Silver Queen. nah kalo promosi,  Silver Queen sering sekali mengadakan lomba dengan hadiah paket libran ke hawai dan hadiah hiburan samsung S3 dll.

Dua alasan  Silver Queen adalah strategi pemasaran dan komunikasi/promosi. strategi pemasaran yang dilakukan  Silver Queen dengan memperbanyak dan memperluas jaringan distribusi.  Silver Queen lalu memberikan kemudahan kepada konsumen untuk mendapat produknya. Yang kita lihat dari warung-warung kecil hingga super market ternama semuanya pasti menjual  Silver Queen. Sedangkan untuk komunikasi dan promosi  Silver Queen selalu menampikan iklan yang menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar